BISNIS FASHION BANDUNG TERMURAH TANPA RESIKO DENGAN MODAL KECIL


Welcome to CobaGaul.WordPress.com

Buat kalian para fashionista,kini hadir sebuah penawaran menarik untuk produk fashion seperti kaos,jaket,celana,topi,sweater,sepatu dan tas….

Sudah tentu untuk kalian yang peduli akan penampilan tidak akan melewatkan kesempatan ini.
Bahkan selain bisa bergaya up to date,anda juga bisa menjadikan ini sebagai ladang penghasilan tambahan uang utk kehidupan anda.

MARI GABUNG DAN JALANKAN BISNIS DENGAN MODAL KECIL, TANPA RESIKO DIJAMIN MENGUNTUNGKAN!!
Kepada para pelanggan setia “CobaGaul” maupun para calon pelanggan baru, kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami dalam memasarkan produk-produk Baju kami di wilayah anda. Tanpa Resiko dan Tanpa Modal yang banyak, kami akan memberikan potongan 10% bahkan lebih untuk pembelian secara grosir, dan juga harga tersebut masih bisa anda mark up sesuai dengan daya beli masyarakat di tempat anda.

KEUNTUNGAN MENJADI MITRA “CobaGaul”

  1. Tidak ada biaya kemitraan sama sekali (gratis).
  2. Tanpa Resiko dan Tanpa Modal yang banyak.
  3. Tidak butuh tempat/lokasi dalam menjalankan usaha ini.
  4. Tidak perlu stok barang yang membutuhkan banyak modal, setiap anda mendapatkan pembeli, langsung hubungi kami dan langsung kami kirim ke pembeli anda.
  5. Hanya bermodalkan buku katalog atau akses internet, sudah bisa memulai usaha ini.(buku katalog kami beri  gratis,anda cuman ganti ongkos kirim saja).
  6. Mendapatkan keuntungan diskon 10% (hanya untuk reseller) dari harga yang di pricelist yg kami berikan.
  7. Tanpa ada minimal pemesanan, pesan satu barang juga boleh.
  8. Barang cacat atau ganti ukuran bisa di tukarkan ke kami.
  9. Dapat menjadi Passive Income anda.
  10. Tidak ada Bagi Hasil (100% keuntungan menjadi milik anda sendiri).
  11. Bisnis jangka panjang.

Dan semuanya asli produk dari pabrikan di daerah Bandung!!
Kami menawarkan produk dengan Harga Rakyat Kualitas Pejabat!
Tersedia berbagai merk seperti G-shop,G’Arsy,Mugreat,JavaSeven,Golfer dan Garsel.
Silahkan klik disini untuk melihat Katalog Produk.

Jika ada yang perlu di tanyakan bisa sms ke SMS CENTER 087853200523 / 085733902207.
Untuk keterangan selanjutnya silahkan anda melihat isi blog kami,berikut dengan gambar produknya….

BUKTIKAN HANYA DI WWW.COBAGAUL.WORDPRESS.COM YANG TERMURAH!!!


cobagaul.wordpress.com

THE BEST CHOICE FOR FOR YOUR BUSINESS SOLUTION

    • rudy rahmat
    • Juli 27th, 2010

    ayoo bro,join aja sm mas yg atu ini.. pelayanan sngat baik dan memudahkan…
    Ga usah ragu,gw uda buktiin sndri!!

  1. Toko Sepatunya boleh juga ini gan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: