Cara Pemesanan


Pesanan atau order bisa melalui Telepon dan SMS Center 087853200523.
Pembayaran dapat dilakukan langsung dengan pembayaran dengan cara mentransfer ke rekening :

Bank BCA KCP KRIAN SIDOARJO
Nomor Rekening : 1840385732
Atas Nama : Biben Setya Agzar

Setelah transfer, konfirmasi pembayaran ke kami bisa melalui SMS Center : 087853200523 dengan format : nama bank – jumlah transfer – nama pentransfer – nama dan alamat tujuan pengiriman.
Contoh : Bank Bca – Rp 450.000 – Fulan – Fulan Jl ABC no 50 Jakarta Barat

*Diskon 5% untuk pembelian minimal 2 pcs masing-masing dengan harga min Rp. 70.000.
*Khusus utk Reseller,Diskon 10% pembelian awal minimal 3 pcs (boleh campur) masing-masing dengan
harga min Rp. 70.000. Setelah itu bebas dalam jumlah pembelian.

Setelah pesanan kami terima, pesanan akan kami proses, dan kami akan konfirmasikan jumlah yang harus di transfer yaitu nilai total pesanan ditambah ongkos kirim di wilayah anda masing2.

Dalam pengiriman barang kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (Tiki, JNE, Pandu Logistic) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang dipilih sendiri.
Biaya pengiriman maupun pengembalian barang pesanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak reseller/pembeli.

Kami menyarankan agar setiap bukti pembayaran agar disimpan/diarsipkan, untuk memudahkan konfirmasi pembayaran atau retur barang.

Pesanan akan kami kirimkan ke alamat yang sesuai dengan permintaan konsumen, setelah transfer dana dari pihak konsumen/pelanggan sudah masuk ke rekening kami, apabila pembayaran belum masuk pada rekening kami maka pesanan tidak dapat kami kirimkan.

Apabila barang yang di pesan terdapat cacat, beda nomor atau nomor tidak sesuai dengan pesanan, maka dapat ditukarkan kembali kepada kami, dengan catatan barang tersebut belum digunakan/dipakai, paling lambat satu bulan setelah faktur pembelian, apabila melebihi waktu yang telah ditentukan diatas, maka kami tidak dapat menukarkannya.

Barang yang dikembalikan konsumen harus memenuhi ketentuan sebagai berikut :
– Barang masih utuh belum pernah dipakai.
– Konsumen harus menyertakan faktur atau bon pembelian.
– Hang Tag/label di barang masih utuh, layak jual dan tidak rusak atau kotor.
– Dus sepatu masih utuh dan tidak rusak. Apabila dus sepatu hilang atau rusak maka harus di ganti
sebesar : Dus laki-lai Rp. 3000,- per buah, Dus wanita dan anak-anak Rp. 2500,- per buah, Dus
Sepatu boot Rp. 30000,- per buah.
– Lama waktu pengembalian / retur 1 (satu) bulan setelah faktur pembelian.

Biaya pengiriman barang adalah menjadi tanggung jawab pihak reseller / pembeli.

Buka hari senin s/d hari sabtu dari jam 09.00 s/d 19.00 WIB.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar